Ketimbang Lawan Conor McGregor Lagi, Khabib Nurmagomedov Ingin Lawan Petarung Ini dan Pensiun

By Bayu Nur Cahyo - Rabu, 17 Oktober 2018 | 16:22 WIB
Petarung dari divisi kelas ringan UFC, Tony Ferguson (kiri) dan Khabib Nurmagomedov (kanan). ( DOK. UFC )

Khabib Nurmagomedov dikabarkan tak tertarik untuk jalani duel ulang dengan Conor McGregor di arena UFC.

Paman Khabib Nurmagomedov, Alex Nurmagomedov, mengungkapkan bahwa keponakannya itu sudah memiliki pilihan lain ketimbang menjalani rematch kontra Conor McGregor.

Melalui sebuah wawancara dengan media online Rusia bernama Sport Express, paman Khabib Nurmagomedov itu membenarkan ada tawaran fantastis yang diberikan kepada keponakannya untuk menjalani tanding ulang.

Baca juga:

"Dari awal, mereka menawari diri Nurmagomedov uang sebesar 15 juta dolar (Rp227 miliar)," kata Alex Nurmagomedov yang dikutip BolaSport.com dari MMA Junkie.

Namun demikian, tewaran fantastis tersebut ditolak oleh petarung Rusia itu karena dirinya merasa sudah ada lawan lain yang ingin dihadapi.

"Namun Khabib mengatakan tidak, biarkan Conor menunggu antrian dan biarkan dia bertanding dengan petarung lain," ujar Alex Nurmagomedov.

"Khabib ingin bertarung melawan Tony Ferguson dan kemudian dia ingin menyelesaikan kariernya (pensiun)," tutur Alex Nurmagomedov lagi.

Sebenarnya, rencana duel antara Khabib Nurmagomedov melawan Tony Ferguson sudah beberapa kali masuk ke dalam kalender UFC.

Namun pertemuan keduanya tak kunjung terjadi lantaran sudah empat kali dibatalkan dengan berbagai alasan berbeda.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on