Sudah Gelar Pertemuan, Presiden UFC Beri Petunjuk soal Duel Khabib Nurmagomedov vs Floyd Mayweather

By Bayu Nur Cahyo - Jumat, 2 November 2018 | 14:32 WIB
Presiden UFC, Dana White, saat mempromosikan ajang UFC 216 yang akan digelar di Las Vegas. (DOK. UFC)

Rencana pertandingan antara Khabib Nurmagomedov melawan Floyd Mayweather Jr. semakin menemui titik terang.

Hal tersebut terungkap lantaran Presiden UFC, Dana White, mengaku sudah melakukan tindak lanjut soal perwujudan rencana duel Khabib Nurmagomedov melawan Floyd Mayweather.

Dana White mengaku sudah melakukan pembicaraan dengan pihak Floyd Mayweather tentang rencana duelnya tersebut pada Hari Kamis (1/11/2018) waktu setempat.

Baca juga:

"Saya sudah melakukan pertemuan kemarin di Los Angeles tentang hal ini," kata White yang dikutip BolaSport.com dari MMA Weekly.

Dana White lebih lanjut juga memberikan sedikit petunjuk soal hasil pembicaraan yang sudah dilakukan tersebut.

"Saya tak ingin mengatakan apa pun yang akan membuat orang-orang berpikir tentang kemungkinan duel ini terjadi, tetapi kami sudah melakukan pembicaraan kemarin," tutur White.

"Saya tak berpikir bahwa ini akan terjadi, saya tidak berpikir duel ini akan benar-benar terjadi di UFC, tetapi ternyata mereka tidak menolaknya," ujar dia menambahkan.

Sebelumnya, rencana duel antara petarung UFC yakni Khabib Nurmagomedov melawan petinju Floyd Mayweather muncul ke permukaan.

Hal tersebut terjadi karena tantangan yang diluncurkan oleh Nurmagomedov kepada Mayweather sudah diterima oleh sang petinju.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on