Kejuaraan Dunia Junior 2018 - Tim Bulu Tangkis Indonesia Siap Hadapi Austria dan Macau

By Delia Mustikasari - Senin, 5 November 2018 | 16:22 WIB
Tim bulu tangkis Indonesia yang akan berlaga pada Kejuaraan Dunia Junior 2018 berpose di pelatnas Cipayung, Jakarta. (BADMINTON INDONESIA)

Tim bulu tangkis Indonesia mengaku siap menghadapi Austria dan Macau pada laga perdana beregu BWF World Junior Championships atau Kejuaraan Dunia Junior 2018, Senin (5/11/2018)

Pertandingan melawan Austria akan berlangsung pukul 12.00 waktu setempat, sementara dengan Makau pada pukul 19.00 waktu Kanada, di Markham Pan Am Center, Ontario, Kanada.

"Yang pasti, kondisi anak-anak saat ini baik dan cukup siap. Itu yang paling utama. Untuk siapa saja yang akan diturunkan, nanti masih diskusi dulu dengan pelatih," kata Manajer tim Indonesia, Susy Susanti seperti dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Bukan meremehkan, tapi besok juga sepertinya akan ada pergantian pemain karena akan bermain dua kali. Kami ingin mencoba kemampuan tim dan lapangan juga," ujar Susy.

Selain dengan Austria dan Macau, Indonesia juga akan berhadapan dengan Meksiko dan Inggris, untuk memperebutkan juara Grup H.

Baca juga:

Laga dengan Meksiko akan berlangsung pada Selasa (6/11/2018), sedangkan dengan Inggris pada Rabu (7/11/2018).

Indonesia membidik target semifinal di pertandingan beregu Kejuaraan Dunia Junior 2018 yang akan digelar di Markham Pan Am Center, Ontario, Kanada, pada 5-10 November mendatang.