Lee Chong Wei Bakal Adakan Konferensi Pers Pekan Ini

By Any Hidayati - Selasa, 6 November 2018 | 15:36 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei, saat menghadiri konferensi pers seusai laga semifinal Indonesia Open 2018, di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (7/7/2018). (NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM)

Setelah memilih bungkam soal rangkaian proses perawatan kanker hidung di Taiwan, pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei, akhirnya mengumumkan akan mengadakan konferensi pers.

Hal tersebut disampaikan oleh Presiden Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM) yaitu Datuk Seri Norza Zakaria.

Lee Chong Wei dijadwalkan akan bertemu media dan memberikan keterangan pers pada Kamis (8/11/2018) di Kuala Lumpur.

Dalam konferensi pers tersebut Lee akan menceritakan kondisinya saat ini serta pengobatan apa saja yang ia lakukan selama di Taiwan.

"Lee Chong Wei akan melakukan konferensi pers dalam waktu dekat, sesuatu yang sangat diharapkan oleh para fans," ujar Datuk Seri seperti dikutip BolaSport.com dari News Straits Times.

"Saya yakin dia akan memberikan kabar baik setelah melakoni serangkaian proses perawatan kanker selama beberapa bulan," tuturnya.

Baca Juga:

Mantan tunggal putra nomor satu dunia ini menjalani serangkaian pengobatan kanker hidung stadium awal di Taiwan selama sekitar dua bulan.

Lee Chong Wei didiagnosis menderita kanker hidung pada Juli 2018 sehingga membuatnya absen dari Kejuaraan Dunia dan Asian Games.

Lee Chong Wei tercatat telah satu bulan berada di Malaysia setelah pulang dari Taiwan pada Minggu (7/10/2018).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Fan @manchesterunited apakah kalian juga merindukan @cristiano dan @waynerooney ? #manchesterunited #cristianoronaldo #ronaldo #waynerooney

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on