Petarung UFC Ini Tak Melihat Alasan McGregor dan Nurmagomedov Lakukan Duel Ulang

By Bayu Nur Cahyo - Senin, 12 November 2018 | 16:58 WIB
Poster UFC 229 yang bakal menggelar duel utama antara Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Conor McGregor (kanan). ( twitter.com/ufc )

Petarung UFC kelas berat, Daniel Cormier, ikut buka suara terkait rencana duel ulang antara Conor McGregor (Republik Irlandia) dan Khabib Nurmagomedov (Rusia).

Menurut Daniel Cormier, Conor McGregor menginginkan duel ulang karena laga UFC 229 sebelumnya berakhir dengan kekalahan untuknya plus kericuhan pasca-pertarungan.

Namun, Cormier yakin saat ini para penikmat pertarungan MMA sudah tidak ingin melihat lagi pertarungan antara McGregor dan Nurmagomedov.

Apalagi, kekalahan McGregor terjadi lantaran dia menyerah kepada Nurmagomedov.

"Duel ulangan diinginkan karena apa yang terjadi setelah pertandingan (keributan besar UFC 229)," kata Cormier yang dikutip BolaSport.com dari Express.

"Jika pertarungan sebelumnya sudah berakhir dengan cara Anda menyerah dan Anda yakin cukup kompetitif untuk memaksakan duel ulangan, orang akan bilang, 'Saya tak ingin melihat mereka lagi'," ujar Cormier lagi.

Lebih lanjut, Cormier secara terang-terangan mengungkapkan bahwa dia tak merasa antusias dengan rencana duel ulang tersebut.

Baca juga:

"Dilihat dari sudut kompetitif kedua petarung, sangat tidak berdasar dan tidak ada alasan bagi mereka untuk melakukan pertarungan lagi," tutur Cormier.

"Namun, karena orang-orang di sekitar mereka (para ofisial kedua petarung) menginginkan duel ulang, hal itu mungkin akan terjadi, dan percayalah saya akan ada di sana lagi untuk melihat duel ulangan (jika benar terjadi) karena ada berbagai hal yang terjadi di balik duel itu," kata Cormier lagi.

 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on