Jersey 3 Pemain Madura United Laku 3 Juta Rupiah, Ini Kata Dirut PT PBMB

By Christina Kasih Nugrahaeni - Kamis, 15 November 2018 | 20:59 WIB
Playmaker Madura United, Slamet Nurcahyo (kanan bawah) merayakan gol yang dicetak ke gawang PS Tira pada lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, 3 Agustus 2018. ( SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM )

Direktur utama PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Zia Ul Haq, bersuara terkait pelelangan jersey tiga pemain Madura United dan Madura Bersatu.

Jersey milik Fabiano Beltrame, Greg Nwokolo, dan jersey dengan nama punggung Madura Bersatu, masing-masing laku dilelang dengan harga satu juta rupiah.

Sementara itu, jersey milik Slamet Nurcahyo, berhasil dilelang dengan harga 1,1 juta rupiah.

Hasil pelelangan nantinya akan disumbangkan untuk korban gempa di Palu.

(Baca Juga: Dukung Persija Jakarta, Ratusan The Jak Mania Bakal Serbu Makassar)

Atas pelelangan tersebut, Zia Ul Haq, mengucapkan terima kasih kepada Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Pamekasan.

"Terima kasih kepada KPKNL Pamekasan yang telah memfasilitasi lelang Jersey untuk donasi korban bencana," kata Zia Ul Haq kepada BolaSport.com melalui WhatsApp, Kamis (15/11/2018).

Tak lupa, Zia Ul Haq juga mendoakan agar Palu bisa lekas pulih kembali seperti sedia kala.

"Doa bagi para korban, semoga mereka cepat bangkit. Berapa pun hasil lelang tersebut, jangan dilihat jumlahnya. Tetapi pada kemauan bersama bagi kami dan pemenang lelang untuk ikut berperan meringankan beban korban bencana di Indonesia," ujarnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Berikut daftar pemuncak klasemen sementara 5 liga top Eropa. . #laliga #epl #seriea #ligue1 #bundesliga

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on