Hong Kong Open 2018 - Son Wan-ho Ceritakan Sulitnya Jalani Reli Panjang Lawan Wakil Jepang

By Bayu Nur Cahyo - Senin, 19 November 2018 | 10:19 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Korea Selatan, Son Wan-ho, bersiap melakukan smes ke arah Kento Momta (Jepang) pada babak semifinal Hong Kong Open 2018 di Hong Kong Coliseum, Sabtu (17/11/2018). (RAPHAEL SACHETAT/BADMINTON PHOTO)

Final Hong Kong Open 2018 sudah selesai dipertandingkan dan wakil Korea Selatan, Son Wan-ho, sukses menjadi juara di sektor tunggal putra.

Son Wan-ho mampu mengalahkan wakil Jepang, Kenta Nishimoto pada final Hong Kong Open 2018 dengan skor 14-21, 21-17, 21-13 dalam waktu 89 menit.

Sukses mencatatkan kemenangan di final Hong Kong Open 2018 dan menjadi juara, Son tak menutupi bahwa dirinya merasa bahagia.

(Baca juga: Hong Kong Open 2018 - 10 Kali Bertemu di Final, Beda Ambisi antara Marcus/Kevin Lawan Wakil Jepang)

"Saya sangat senang dengan kemenangan ini, karena ini adalah titel pertama saya dalam dua tahun ini," kata Son yang dikutip BolaSport.com dari situs resmi BWF World Tour.

Lebih lanjut, Son juga menceritakan tentang perjuangannya melawan Nishimoto yang harus melalui reli panjang pada gim pertama.

"Kemarin, saya melalui reli yang sangat panjang dan kali ini juga, bahkan baru di gim pertama sudah terjadi reli," ujar Son.

"Saya memang menang pada laga ini, tetapi saya masih kalah saat reli lawan Nishimoto," terang dia.

"Di gim kedua, saya merasa lawan saya sudah lelah dan saya harus bermain dengan reli panjang untuk bertahan dan itu sulit," tutur dia menambahkan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on