Bersama Legenda Timnas Indonesia, Valentino Simanjuntak Galang Dana untuk Korban Gempa Palu

By Eko Isdiyanto - Rabu, 21 November 2018 | 15:15 WIB
Presenter olahraga, Valentino Simanjuntak, saat berbicara soal kariernya di salah satu hotel di Jakarta, Sabtu (15/9/2018). (TRI MEILINA/BOLASPORT.COM)

Presenter sepak bola kondang, Valentino Simanjuntak menggalang dana untuk korban bencana alam di Palu bersama APPI dan legenda timnas Indonesia, Rabu (21/11/2018).

Valentino Simanjuntak bersama APPI (Asosiasi Pesepak Bola Profesional Indonesia) menggelar acara penggalangan dana.

Acara tersebut diselenggarakan oleh APPI bersama Valentino Simanjuntak untuk membantu korban bencana alam di Palu dan sekitarnya.

Acara tersebut juga dimeriahkan oleh beberapa pemain legenda timnas Indonesia.

(Baca juga: Inilah Momen Pertama yang Dibagikan Mochammad Supriadi Begitu Tiba di Liverpool untuk Menimba Ilmu)

Sebelum menggelar acara itu, Valentino Simanjuntak sempat membocorkan kegiatan para legenda timnas Indonesia.

Seperti apa kegiatannya? Tim redaksi BolaSport.com dan BolaStylo.com telah merangkumnya untuk Anda.

(BACA SELENGKAPNYA DISINI>>>>)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Gelandang PSM Makassar Marc Klok kembali menegaskan keinginannya untuk menjadi salah satu pemain tim nasional (timnas) Indonesia di masa depan. Pernyataan tersebut disampaikan oleh Marc Klok melalui wawancara yang ia unggah lewat Youtube. Dalam wawancara tersebut, pemain berusia 25 tahun itu menceritakan target jangka panjangnya selama di Indonesia. Kendati ia baru tinggal di Indonesia kurang lebih dua tahun, Klok terang-terangan mengaku bahwa ia ingin menjadi warga negara Indonesia. Seolah gayung bersambut, keinginan Klok untuk menjadi WNI seolah langsung mendapatkan titik terang. Sebab, beberapa waktu yang lalu, Klok menemukan fakta bahwa ternyata kakek buyutnya lahir di Makassar. Dengan keuntungan tersebut Klok kemungkinan besar tak perlu memenuhi syarat untuk tinggal di Indonesia selama 5 tahun berturut-turut terlebih dahulu. #marcklok #psmmakassar #naturalisasi

A post shared by BolaStylo (@bolastylo) on