Tangis Penggemar Selimuti Salam Perpisahan Valentino Rossi untuk Dani Pedrosa

By Eko Isdiyanto - Rabu, 21 November 2018 | 20:00 WIB
Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, tersenyum setelah meraih posisi kedua saat kualifikasi MotoGP Thailand di Sirkuit Buriram, Thailand, Sabtu (6/10/2018). (DOK. MOTOGP)

Pebalap MotoGP tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi memiliki cara khusus melepas kepergian Dani Pedrosa yang pensiun.

Valentino Rossi turut melepas Dani Pedrosa yang telah memutuskan pensiun dari MotoGP.

Seakan tidak ingin melewatkan momen tersebut, Valentino Rossi berikan salam perpisahan untuk Dani Pedrosa.

Namun, menariknya salam perpisahan dari pebalap berjuluk The Doctor itu mampu membuat para penonton merasa sangat emosional.


Dani Pedrosa saat bersiap jelang balapan MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Minggu (9/9/2018).(DOK. MOTOGP)

(Baca juga: Inilah Momen Pertama yang Dibagikan Mochammad Supriadi Begitu Tiba di Liverpool untuk Menimba Ilmu)

Bagaimana cara Rossi melepas kepergian Dani Pedrosa sebagai pebalap MotoGP?

Tim redaksi BolaSport.com dan BolaStylo.com telah mengemas berita tersebut secara menarik untuk Anda.

(BACA SELENGKAPNYA DISINI>>>>)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Ada cara unik yang dilakukan @denaandreasullivanreal agar Persebaya dan Bonek dapat dikenal oleh masyarakat luar negeri. Dena Andrea mengaku bertekad ingin memperkenalkan Persebaya di manapun dirinya berada. Bonita (Bonek Wanita) asal Kepatihan, Surabaya itu selalu membawa atribut suporter ketika pergi ke luar negeri. Dena sengaja membawa syal Bonek saat pergi ke luar negeri karena ingin Persebaya semakin dikenal di kancah internasional. Bahkan Dena Andrea memang bertekad memperkenalkan Persebaya dan Bonek ke mana pun dia pergi bersama suaminya. Terbaru, wanita 20 tahun itu membawa syal Bonek ke Turki. "Karena Persebaya adalah kebangggan saya, sehingga saya ingin selalu membawa atribut Bonek kemana-mana," kata Dena Andrea. "Sampai saya berlibur kemarin ke Turki, saya tidak lupa untuk membawa atibut bonek yaitu, syal bonek," ucapnya. Dena sendiri melakukan hal tersebut karena dirinya sangat bangga dengan klub berjuluk Bajul Ijo tersebut. Dilansir BolaStylo.com dari Tribun Jatim, rencananya Dena tidak hanya akan membawa syal Bonek ketika mengunjungi wilayah Turki saja, namun juga Thailand atau Dubai. #bonita #bonek #persebayasurabaya #bajulijo

A post shared by BolaStylo (@bolastylo) on