Sejoli Romantis dalam Laga Persija Jakarta Kontra Bali United Turut Diberitakan Media Luar

By Aziz Gancar Widyamukti - Senin, 3 Desember 2018 | 14:50 WIB
Fox Sports Asia turut memberitakan aksi seorang The Jakmania yang melamar Lady Dewata dalam pertandingan Persija Jakarta kontra Bali United pekan ke-33 Liga 1 2018 di Stadion I Wayan Dipta, Minggu (2/12/2018). (FOXSPORTSASIA.COM)

 Media luar Fox Sports Asia turut menaruh perhatian kepada aksi romatis The Jakmania dan Lady Dewata pada laga Persija Jakarta melawan Bali United.

Kemenangan Persija Jakarta 2-1 atas Bali United pada pekan ke-33 Liga 1 2018 di Stadion I Wayan Dipta, Minggu (2/12/2018) menjadi momen istimewa bagi seorang fan.

Seorang pendukung Persija Jakarta melakukan aksi nekat saat menyaksikan tim jagoaannya melawan Bali United.

Di tengah-tengah pertandingan, seorang fan Persija Jakarta membuat kejutan dengan melamar sang kekasih yang merupakan suporter Bali United.

Aksi unik The Jakmania dan Lady Dewata ini pun turut mendapatkan perhatian dari media luar Fox Sports Asia.

(Baca juga: Eks Real Madrid Siap Latih Bali United, Cek Momen Fenomenalnya)


Dalam pemberitaannya pada Senin (3/12/2018), Fox Sports Asia menuliskan judul: Persija fan proposes to Bali United supporter during the team’s Liga 1 match (Suporter Persija melamar pendukung Bali United selama timnya bertanding di Liga 1).

Fox Sports Asia menyoroti keberanian seorang The Jakmania yang melamar Lady Dewata di depan ribuan pasang mata yang hadir di Stadion I Waya dipta.

Beberapa suporter menonton pertandingan sepak bola untuk menjadikannya kenangan seumur hidup, tetapi sepasang kekasih memutuskan untuk ke level berikutnya selama pertandingan antara Bali United dan Persija Jakarta di Liga 1 Indonesia.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Hingga berita ini diturunkan, pihak-pihak terkait belum memberikan tanggapan atau pun klarifikasinya. #mafia #matchfixing #liga2 #liga2indonesia

A post shared by BolaStylo (@bolastylo) on