Tyson Fury Ingin Duel Ulang Kontra Deontay Wilder Digelar di Kandang Manchester United

By Samsul Ngarifin - Kamis, 6 Desember 2018 | 15:57 WIB
Momen ketika Tyson Fury melakukan aksi provokasi saat bertanding melawan Deontay Wilder di laga tinju kelas berat, Minggu (2/12/2018). (Twitter.com/Sporf)

Petinju kelas berat asal Inggris, Tyson Fury, sudah menentukan venue untuk menggelar duel ulang alias re-match dengan Deontay Wilder (Amerika Serikat/AS).

Hasil imbang yang terjadi pada pertarungan Tyson Fury versus Deontay Wilder di Staples Center, Los Angeles, California, AS, Sabtu (1/12/2018) malam waktu setempat atau Minggu (2/12/2018) pagi WIB, membuat rencana duel ulang mencuat.

Apalagi, dalam klausul pertarungan Fury kontra Wilder terdapat aturan yang membicarakan mengenai pertarungan ulang.

(Baca Juga: Tumbang 2 Kali, Pelatih Manny Pacquiao Sempat Mengira Tyson Fury Bakal Kalah)

Fury pun mengaku ingin re-match dengan Wilder digelar di Stadion Old Trafford yang merupakan kandang klub sepak bola tersukses di Inggris, Manchester United.

Tidak diketahui secara pasti apa alasan Fury memilih stadion berkapasitas lebih dari 74 ribu kursi itu.

Namun, bisa jadi motivasi tersebut muncul setelah Fury menyaksikan laga antara Manchester United dan Arsenal yang berakhir imbang 2-2 pada Kamis (6/12/2018) dini hari WIB.

"Frank Wareen mengatakan Arsenal (Stadion Emirates), tetapi saya mengatakan, 'Tidak, mari memilikinya di Old Trafford'," kata Fury yang dikutip BolaSport.com dari Boxing Scene.

Mantan juara dunia kelas berat itu memang dikenal sebagai penggemar Manchester United.

Di lain sisi, jika bertarung di Old Trafford, Tyson Fury merasa seperti tampil di kandang sendiri karena dia merupakan pria kelahiran Kota Manchester.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Kalahkan Piala Dunia, Asian Games jadi tagar olahraga yang paling banyak digunakan di Twitter Indonesia. #asiangames2018 #worldcup #twitter

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on