Kejurnas PBSI 2018 - Main Rangkap pada Hari Kedua, Fajar Alfian Mengaku Siap

By Imadudin Adam - Rabu, 19 Desember 2018 | 20:38 WIB
Pasangan ganda putra SGS PLN Bandung, Fajar Alfian/Muhammad Sohibul Fikri, berpose seusai menjalani konferensi pers pertandingan Kejurnas PBSI 2018 di Britama Arena Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu, (19/12/2018). (IMADUDIN ADAM/BOLASPORT.COM)

Pebulu tangkis spesialis ganda Indonesia, Fajar Alfian, mengaku siap meski harus bermain rangkap pada hari kedua Kejuaraan Nasional PBSI (Kejurnas PBSI) 2018.

Menurut Fajar Alfian, bermain rangkap merupakan risiko yang harus dia terima sebagai pemain ganda.

"Risiko sih buat main rangkap jadi harus siap. Ini tantangan yang harus saya jalani. Sekarang, recovery (pemulihan) dulu, makan dan istirahat yang bagus," tutur Fajar.

Baca juga:

Pada hari kedua Kejurnas PBSI 2018, Fajar yang membela klub SGS PLN Bandung bermain pada dua nomor yakni ganda putra bersama Muhammad Sohibul Fikri dan ganda campuran dengan Desta Akastiningrum.

Selain bicara soal komitmennya ketika mendapatkan jatah bermain rangkap, Fajar juga mengomentari peluang SGS PLN Bandung untuk menjuarai Kejurnas PBSI 2018 kategori beregu.

"Djarum rata dan peluang kami ada di tunggal putra saja. Akan tetapi, kami tidak mau menyerah dan akan berjuang. Main saja dulu," ucap dia.

Tahun ini, kejuaraan nasional yang digagas PP PBSI berlangsung di Britama Arena Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada 18-22 Desember.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Kira-kira siapa yang lebih layak melatih Manchester United? . #manchesterunited #manunited

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on