Kejurnas PBSI 2018 - Fajar Alfian Tak Gentar Hadapi PB Djarum

By Imadudin Adam - Rabu, 19 Desember 2018 | 21:21 WIB
Pasangan ganda putra tim SGS PLN Bandung, Fajar Alfian/Muhammad Sohibul Fikri, berhasil meraih kemenangan atas pasangan PB AD, Aji Firmansyah/Brillian Rachmat Permadi, pada pertandingan penyisihan Grup B Divisi 1 Kejurnas PBSI 2018, Selasa (18/12/2018). (BADMINTON INDONESIA)

Pebulu tangkis spesialis ganda tim SGS PLN Bandung, Fajar Alfian, mengaku tidak gentar meski menghadapi klub kuat, PB Djarum Kudus, pada Kejuaraan Nasional PBSI (Kejurnas PBSI) 2018.

Fajar Alfian tak menampik jika PB Djarum memang bakal sulit dikalahkan karena bakal menurunkan Kevin Sanjaya Sukamuljo sebagai salah satu amunisi ganda mereka.

Namun, Fajar mengatakan bahwa ia hanya butuh memberikan yang terbaik dalam pertandingan tersebut.

Baca juga:

"Besok mungkin lawan Djarum dan belum tahu siapa yang bakal diturunkan. Yang penting ambil pelajaran aja," tutur Fajar.

"Kemungkinan lawan Kevin dan ini pengalaman buat Fikri saja melawan pemain ganda putra nomor satu dunia gimana," ucap dia melanjutkan.

Selain itu, Fajar juga bicara mengenai peluang PB Djarum dan SGS PLN dalam menjuarai Kejurnas PBSI 2018.

"Djarum rata dan peluang kami di tunggal putra saja. Akan tetapi, kami tidak mau menyerah dan akan tetap berjuang. Main saja dulu," kata Fajar.

Tahun ini, kejuaraan nasional yang digagas PP PBSI berlangsung di Britama Arena Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada 18-22 Desember.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Kira-kira siapa yang lebih layak melatih Manchester United? . #manchesterunited #manunited

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on