Kejurnas PBSI 2018 - Inilah Sektor Terkuat Jaya Raya Menurut Angga Pratama

By Imadudin Adam - Kamis, 20 Desember 2018 | 14:32 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Angga Pratama, tampil pada partai keempat menghadapi Filiipina pada Kejuaraan Asia Beregu 2018 yang berlangsung di Stadium Sultan Abdul Halim, Rabu (7/2/2018). ( BADMINTON INDONESIA )

Pebulu tangkis dari tim Jaya Raya, Angga Pratama, menganggap bahwa ada dua sektor di mana Jaya Raya cukup kuat.

Sektor yang dimaksud ole Angga Pratama tersebut adalah ganda putri dan tunggal putri.

"Ganda putri Jaya Raya unggul dan tunggal putri juga kuat sehingga punya kans besar untuk menang," tuturnya kepada BolaSport.com.

Ketika ditanya apakah Angga optimistis untuk selalu memenangi pertandingan, ia hanya berkata untuk memberikan yang terbaik saja.

"Harus percaya aja yg penting saya sudah sumbang poin untuk Jaya Raya," lanjutnya.

(Baca Juga: Kejurnas PBSI 2018 - Muhammad Rian Ardianto Langsung Tancap Gas meski Baru Tampil)

Di hari ketiga Kejurnas PBSI 2018, Kamis, (20/12/2018), Jaya Raya menghadapi Mutiara Cardinal Bandung.

Kejurnas PBSI 2018 sendiri digelar pada 18-22 Desember 2018 di Britama Arena, Kelapa Gading, Jakarta.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Manajer Persekam Metro FC, Bambang Suryo, kembali mengungkap mafia pengaturan skor di sepak bola Indonesia. Dalam acara di salah satu televisi swasta Indonesia yakni Mata Najwa, Bambang Suryo kembali hadir dan membocorkan segala kebusukan di Liga Indonesia. Dalam acara tersebut, Bambang Suryo memperlihatkan buku catatan yang berisikan daftar runner dan sub-runner yang aktif berkegiatan pada 2011-2015. Dalam buku tersebut, masih ada nama dirinya sendiri karena Bambang Suryo merupakan mantan runner pengaturan skor di Liga Indonesia. Buku tersebut tertulis daftar nama runner pengaturan skor yang memegang suatu daerah. #runner #matchfixing #pengaturanskor #skandalskor #suap #mafia #sepakbola #liga1 #liga2 #liga3 #liganusantara #bambangsuryo

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on