Gregoria Mariska Persembahkan Kemenangan untuk Sang Ibu

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 23 Desember 2018 | 10:13 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri PB Mutiara Cardinal Bandung, Gregoria Mariska Tunjung, berpose sesuai menjalani konferensi pers babak final Kejurnas PBSI 2018 di Britama Arena Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (22/12/2018). (BADMINTON INDONESIA)

Pebulu tangkis tunggal putri Mutiara Cardinal Bandung, Gregoria Mariska Tunjung, secara khusus mempersembahkan kemenangannya pada laga final beregu campuran Kejurnas PBSI 2018 untuk sang ibu.

Dalam laga final Kejurnas PBSI 2018 yang bertepatan dengan peringatan Hari Ibu, pada Sabtu (22/12/2018), Gregoria berhasil mengalahkan wakil PB Jaya Raya Jakarta, Sri Fatmawati, dengan skor 22-20, 21-13.

Kemenangan itu memang belum cukup untuk membawa Mutiara Cardinal menjadi juara, karena laga final dimenangi PB Jaya Raya Jakarta dengan skor 3-1.

Namun, kemenangan itu tetap terasa istimewa karena bertepatan dengan peringatan Hari Ibu.

Baca juga:

"Iya, tadi sudah ngucapin (selamat Hari Ibu) ke ibu. Saya mau berterima kasih buat ibu dan bapak dalam karier bulu tangkis saya selama ini. Mereka juga yang mendoakan saya," ucap Gregoria.

"Ya bisa dibilang kemenangan ini untuk ibu saya juga," tutur dia seraya tersenyum.

Pada Kejurnas PBSI 2018, Gregoria dkk lolos ke fase gugur setelah menempati peringkat kedua pada Grup A.

Mereka kemudian membuat kejutan melaju ke final setelah mengalahkan sang juara bertahan beregu, PB Djarum Kudus, dengan skor 3-1.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Perasaan Liliyana Natsir yang akan segera gantung raket. . Tetap semangat Butet. . #liliyananatsir #badminton

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on