Meski Mengejutkan, Nilmaizar Punya Alasan Mulia Terjun ke Dunia Politik

By Eko Isdiyanto - Kamis, 27 Desember 2018 | 14:49 WIB
Pelatih PS Tira, Nilmaizar, mengamati jalannya laga putaran pertama Piala Indonesia 2018 antara Persiba Bantul melawan PS Tira di Stadion Sultan Agung,Bantul, Selasa (24/7/2018) sore. (GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM)

Pelatih PS Tira, Nilmaizar terjun ke dunia politik dengan maju menjadi calon legislatif daerah pemilihan II Sumatera Barat.

Rencana Nilmaizar untuk terjun ke dunia politik cukup mengejutkan bagi penggemar sepak bola, terlebih fan PS Tira.

Nilmaizar telah terdaftar sebagai anggota calon legislatif daerah pemilihan II Sumatera Barat.

Meski demikian, sosok yang pernah menjadi pemain dan pelatih timnas Indonesia itu memiliki alasan mulia untuk pilihannya.

(Baca juga: 3 Kejanggalan Kecelakaan Krisna Adi, Pemain PSMP Mojokerto yang Dilarang Bermain Seumur Hidup oleh PSSI)


Ekspresi pelatih PS Tira, Nilmaizar, dalam pertandingan Liga 1 melawan Persebaya Surabaya, Selasa (11/9/2018). ( TB KUMARA/BOLASPORT.COM )

Penasaran apa yang membuat Nilmaizar berani mencoba masuk ke dunia politik?

Tim redaksi BolaSport.com dan BolaStylo.com telah mengemas secara menarik untuk Anda.

(Baca juga: Berjuang di Liga Champions Asia 2019, Klub Malaysia Ini Rekrut Eks Bek Tengah Timnas U-23 Australia)

(BACA SELENGKAPNYA DISINI>>>>)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Setelah berhasil merebut gelar juara Liga 1 pada musim 2018, Persija Jakarta kembali mematok target tinggi saat menarungi kompetisi Liga 1 2019. Pada musim 2018, Persija Jakarta sukses meraih tiga gelar juara, yang mana dua di antaranya adalah turnamen pramusim (Boost Sport Super Fix 2018 dan Piala Presiden 2018) dan kompetisi resmi (Liga 1 2018). Pencapaian yang sukses diraih Persija Jakarta diharapkan mampu berlanjut saat mereka berjuang pada musim 2019. Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade memastikan target yang akan diberikan manajemen kepada Ismed Sofyan dan kawan-kawan akan tetap sama. Skuat Macan Kemayoran diharapkan mampu mewujudkan target yang diberikan manajemen pada musim depan. #gede #widiade #gedewidiade #persija #jakarta #persijajakarta #macankemayoran #thejak #jakmania #thejakmania

A post shared by BolaStylo (@bolastylo) on