CEO Persela Sebut Klub Malaysia yang Dituju Saddil Ramdani

By Muhammad Robbani - Jumat, 4 Januari 2019 | 15:40 WIB
Pemain sayap Persela Lamongan, Saddil Ramdani, saat tampil melawan PS TNI dalam laga pekan ke-26 Liga 1 di Stadion Surajaya Lamongan, Jawa Timur, Kamis (22/09/2017) sore. ( SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM )

Pemain timnas U-19 Indonesia, Saddil Ramdani, dikabarkan bakal gabung klub Liga Super Malaysia yakni Pahang FA.

Kabar tersebut mengemuka setelah Saddil Ramdani mengucapkan kalimat perpisahan dengan klubnya yakni Persela Lamongan.

Diduga pemain yang baru saja berulang-tahun yang ke-20 itu bakal berkarier di Liga Malaysia.

Pahang FA disebut-sebut sebagai destinasi bagi Saddil.

CEO Persela, Yuhronur Efendi, pun membenarkan kabar yang menyebutkan bahwa Saddil bakal bermain di Liga Malaysia. "Iya," kata Yuhronur Efendi singkat saat dikonfirmasi soal kabar Saddil ke Malaysia.

Pria yang juga Sekda Kabupaten Lamongan itu pun menyebut Pahang sebagai klub baru Saddil. "Kayaknya Pahang FA," ujar Yuhronur Efendi.

(Baca juga: PT LIB Tahan Subsidi untuk Sriwijaya dan PSPS)

Dugaan pilar timnas U-19 Indonesia pada Piala Asia U-19 2018 itu mengemuka setelah beredarnya foto Saddil yang diposting Estrada Sports Agency.

Estrada Sports Agency sendiri merupakan mitra eks pemain Selangor FA dan Kedah FA yang kini telah bergabung ke Madura United yakni Andik Vermansah.

Sementara itu, pelatih Pahang FA, Dollah Saleh pernah kedapatan memantau pemain-pemain Liga 1 dengan menyaksikan laga antara Bhayangkara FC kontra PSM Makassar, di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (3/12/2018).