PSS Sleman Resmi Rekrut Tiga Pemain Baru di Bursa Transfer Liga 1 2019

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Kamis, 10 Januari 2019 | 12:00 WIB
Selebrasi PSS Sleman saat meraih gelar juara Liga 2 2018 usai mengalahkan Semen Padang dengan skor 2-0 di partai final di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (4/12/2018). ( MOCHAMAD HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM )

Setelah mendapat desakan dari para suporter, akhirnya manajemen PSS Sleman mulai bergerak dalam bursa transfer Liga 1 2019.

PSS Sleman sudah resmi mengikat kontrak sembilan pemain dalam bursa transfer Liga 1 2019.

(Baca Juga: Berikut Daftar Nama 18 Pemain yang Resmi Berseragam Madura United untuk Musim 2019)

Pelatih PSS, Seto Nurdiantoro, menjelaskan kalau dari sembilan pemain tersebut, ada tiga nama merupakan sosok baru.

"Ada sembilan pemain yang sudah sepakat. Ini masih ada proses negosiasi dari manajemen. Dari sembilan pemain itu, enam pemain lama dan sisanya pemain baru," ujar Seto dilansir BolaSport.com dari Tribun Jogja.

Namun saat ditanya siapa tiga pemain baru tersebut, Seto masih merahasiakannya.

"Yang jelas tiga pemain ini sebelumnya main di Liga Indonesia. Nanti manajemen yang akan mengumumkan detailnya, siapa saja yang sudah sepakat," katanya.

(Baca Juga: Datangkan Dua Pemain Baru, Persib Bakal Buat Kejutan Lagi pada Tanggal Ini)

Kemudian enam pemain lama yang sepakat melakukan perpanjangan kontrak, baru ada lima nama yang diumumkan secara resmi oleh manajemen PSS.

Dilansir dari instagram resmi PSS, lima pemain lama yang resmi membela Elang Jawa di Liga 1 2019 yakni Bagus Nirwanto, Ikhwan Ciptady, Asyraq Gufron Ramadhan, Irkhkam Zahrul Mila, dan Try Hamdani Goentara.