Dua Legenda Akan Jadi Tamu Istimewa di Acara Peresmian Line Up Tim Repsol Honda

By Bayu Nur Cahyo - Rabu, 9 Januari 2019 | 21:52 WIB
Marc Marquez dan Mick Doohan. (CRASH.NET)

Peluncuran line up anyar tim Repsol Honda untuk ajang MotoGP musim 2019 dijadwalkan bakal dihadiri oleh dua pebalap legendaris.

Tim Repsol Honda sudah membuat jadwal untuk presentasi tim secara resmi di Madrid, Spanyol, pada Rabu (23/1/2019).

Pada acara tersebut, pebalap anyar Repsol Honda, Jorge Lorenzo, akan diperkenalkan secara resmi sebagai rekan duet Marc Marquez di MotoGP 2019.

Dilansir BolaSport.com dari Crash.net, perkenalan line up baru Repsol Honda tersebut akan dihadiri oleh Mick Doohan dan Alex Criville.

Sebagai informasi BolaSporter, Doohan dan Criville merupakan legenda dari tim Honda yang sudah mencatatkan berbagai prestasi sebagai pebalap.

(Baca juga: Tim Suzuki Sukses Serap Ilmu dari Ducati Lewat Andrea Iannone)

Mick Doohan adalah pebalap yang membela tim Honda sejak tahun 1989 hingga 1999 di kejuaraan balap kelas 500cc.

Sepanjang kariernya, pebalap asal Australia ini sudah mencatatkan lima gelar juara dunia secara beruntun untuk timnya yaitu pada musim 1994-1998.

Sementara itu, Alex Criville adalah legenda Honda yang sukses mematahkan rekor rekan setimnya, Mick Doohan, dengan menjadi juara pada musim 1999.

Kedua legenda akan menjadi tamu istimewa di acara peresmian duet baru Honda yang menandai berakhirnya era Marc Marquez-Dani Pedrosa yang terbentuk pada musim 2013 lalu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on