Fleetwood Town Jadi Tim 'Terkotor' di Kasta Ketiga Liga Inggris, Eks Pemain Bengal Man City Jadi Biang Keladinya

By Dimas Wahyu Indrajaya - Rabu, 16 Januari 2019 | 01:57 WIB
Pemain Glasgow Rangers, Joey Barton. (Dok. Sky Sports )

Mantan pemain bengal Manchester City, Joey Barton, menjadi pelatih dari tim yang paling 'kotor' di kasta ketiga Liga Inggris.

Fleetwood Town dicap sebagai tim paling 'kotor' atau dengan pelanggaran terbanyak di kasta ketiga Liga Inggris atau League One.

Kenyataannya memang terbukti, menurut Blackpool Gazette yang dikutip BolaSport.com, Fleetwood Town sejauh ini sudah mengoleksi 64 kartu kuning dan lima kartu merah dengan total koleksi 310 poin pelanggaran.

Permainan keras yang diperagakan The Fishermen rupanya disebut wajar oleh banyak khalayak karena kini mereka dilatih eks pemain klub Liga Inggris, Joey Barton.

Joey Barton sendiri cukup dikenal di sepak bola Liga Inggris.

Tetapi bukan karena prestasi ia terkenal, Barton lebih dikenal akan kontroversinya.

Produk asli Manchester City itu pernah bertindak nyeleneh seperti menunjukkan bokongnya ke fan lawan, bertengkar dengan rekan setim, dan pernah menyebut Neymar mirip selebritas Amerika Serikat penuh sensasi, Kim Kardashian.

Pengaruh mentalitas Barton yang buruk saat aktif sebagai pemain tampaknya menular ke cara ia melatih, dan itu mendapat teguran dari pemain senior di timnya.

Keadaan semakin buruk karena selain dicap sebagi tim terkotor di League One, Fleetwood juga hanya mampu menduduki papan tengah klasemen.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

David Silva menjadi pemain Manchester City dengan jumlah penampilan terbanyak di Premier League. . #davidsilva #silva #premierleague #ligainggris #epl

Sebuah kiriman dibagikan oleh BolaSport.com (@bolasportcom) pada