Sergio Ramos: Sekarang Suporter Real Madrid Bisa Berbahagia

By Lariza Oky Adisty - Minggu, 20 Januari 2019 | 08:11 WIB
Striker muda Brasil, Vinicius Junior, memeluk Casemiro yang mencetak gol untuk Real Madrid saat berhadapan melawan Sevilla dalam ajang Liga Spanyol pada Sabtu (19/1/2019) di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid. (TWITTER.COM/REALMADRID)

Real Madrid membukukan kemenangan 2-0 atas Sevilla dalam lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-20 pada Sabtu (19/1/2019) di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid.

Tiga poin yang berhasil dikumpulkan usai menang atas Sevilla membuat Madrid melambung posisinya ke peringkat ketiga klasemen sementara Liga Spanyol dengan raihan 36 poin.

Baca Juga:

Bek dan kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengatakan para suporter layak berbahagia dengan hasil yang didapat El Real.

"Pemain Real Madrid selalu merasa terhubung dengan para fans. Kami lebih kuat saat mendapat dukungan mereka dan harus menjaga hal itu agar para suporter tetap percaya. Sekarang saya percaya para suporter bisa pulang dengan bahagia," ucap Sergio Ramos.

Ramos pun gembira dengan level permainan Real Madrid melawan Sevilla.

"Kami harus menemukan permainan terbaik kami. Pertandingan melawan Sevilla sangat hebat karena Real Madrid mendominasi segalanya dan bisa menyelesaikan kans yang ada. Seharusnya kami bisa menang lebih banyak lagi seandainya lebih akurat di depan gawang lawan," tuturnya.