Aremania Dukung Langkah Iwan Budianto Mundur Jadi CEO Arema FC

By Christina Kasih Nugrahaeni - Senin, 21 Januari 2019 | 17:08 WIB
CEO Arema FC Iwan Budianto menghadiri laga Arema FC pada pertandingan final Piala Menpora U-14 2018. (@AREMAFCOFFICIAL/TWITTER)

BOLASPORT.COM - Iwan Budianto resmi mundur dari jabatannya sebagai CEO Arema FC

Hal tersebut disampaikan oleh Iwan pada Senin (21/1/2019).

Dituturkan oleh Iwan Budianto, ia mundur sebagai CEO Arema FC sebagai bentuk integritas di tengah hiruk pikuk isu yang sedang menerpa tim-tim peserta kompetisi sepak bola di Indonesia.

"Sikap ini saya ambil sebagai wujud integritas dan upaya tidak ada lagi hiruk pikuk orang yang secara tidak sengaja terseret berbuat dosa dengan melakukan fitnah, karena saya paham betul dinamika masyarakan berkembang pesat dan memunculkan perbedaan pendapat tenatng kecurigaan aktivitas di PSSI dan klub," ujar Iwan Budianto.

Keputusan yang diambil Iwan Budianto rupanya didukung oleh Aremania.

Baca Juga : Resmi, PSIS Semarang Datangkan Septian David Maulana dari Mitra Kukar

Pernyataan dukungan Aremania diungkapkan oleh humas tur Aremania, Achmad Ghozali.

"Kami mengapresiasi mundurnya Iwan Budianto sebagai CEO Arema, jika untuk kepentingan PSSI, kami sangat menghormati keputusan tersebut karena itu merupakan amanah," kata Achmad Ghozali kepada BolaSport.com melalui telepon, Senin (21/1/2019).

Ghozali menyatakan, apresiasi tersebut juga sebagai bentuk dukungan Aremania kepada Iwan Budianto dalam memajukan sepak bola Indonesia.

"Langkah apa pun yang diambil oleh Iwan Budianto untuk kemajuan sepak bola Indonesia, kami mendukung dan memberikan apresiasi. Kami juga salut dengan Iwan Budianto yang berani mengambil langkah tersebut," ujarnya.

Baca Juga : Persija Incar Pemain Persib yang Dicoret dari Timnas U-22 Indonesia