Indonesia Masters 2019 - Janji Liliyana Natsir Saat Jumpa Hafiz/Gloria

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 22 Januari 2019 | 22:56 WIB
Liliyana Natsir Berpose seusai menjalani konferensi pers Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, J (KRISTIANTO PURNOMO)

BOLASPORT.COM - Pertemuan sesama wakil Indonesia akan terjadi pada pertandingan babak kedua Indonesia Masters 2019 nomor ganda campuran di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (23/1/2019). 

Ganda campuran senior Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akan bersua dengan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja pada babak kedua turnamen tersebut.

Kepastian ini diperoleh usai Tontowi/Liliyana menang atas Pranaav Jerry Chopra/Reddy N. Sikki (India), 21-15, 21-15.

Sebelumnya, Hafiz/Gloria menang atas Tan Kian Meng/Lai Pei Jing, 21-12, 13-21, 21-18.

Baca Juga :

Liliyana menilai wajar jika Hafiz/Gloria mendapat motivasi lebih untuk menang saat pertemuan tersebut terjadi.

“Mereka pasti mau dapat hasil yang bagus dan saya yakin pasti Hafiz dan Gloria juga akan berjuang. Apalagi mungkin mereka tahu saya dan Owi sudah lama enggak latihan sama-sama,” kata Liliyana.

Namun, sosok yang akan gantung raket pada akhir turnamen Indonesia Masters 2019 itu juga mengisyaratkan tidak akan menganggap enteng pertandingan melawan Hafiz/Gloria.

“Saya dan Owi sebagai pemain senior juga pasti mau kasih yang terbaik dan kami juga akan fight pada pertandingan nanti dan tidak mau kalah,” kata Liliyana berjanji.

Selain Tontowi/Liliyana dan Hafiz/Gloria, Indonesia juga mengirim dua wakil lain untuk babak kedua Indonesia Masters 2019.

Mereka adalah Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.