Pelatih Anyar Persija Puji The Jak Mania sebagai Suporter Nomor Satu

By Christina Kasih Nugrahaeni - Kamis, 24 Januari 2019 | 13:50 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev di Lapangan PSAU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (18/ (Robbani)

BOLASPORT.COM - Pujian untuk The Jak Mania sebagai suporter nomor satu di Indonesia diberikan oleh pelatih anyar Persija Jakarta, Ivan Kolev.

Dilansir BolaSport.com dari Tribunnews.com, Ivan Kolev meyakini jika The Jak Mania sudah tak sabar menantikan laga Persija Jakarta.

The Jak Mania memang terlihat hadir dalam laga perdana Persija Jakarta pada tahun 2019, yaitu menghadapi 757 Kepri Jaya pada babak 32 besar Piala Indonesia, Rabu (23/1/2019).

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Persija menang dengan skor telak 8-2 atas 757 Kepri Jaya.

Baca Juga : Dipimpin Idola Saat Berlatih, Kiper PSIS Semarang Ungkapkan Hal Ini

"Pertama kali di Persija saya pikir suporter Persija selalu suka. Saya juga yakin mereka akan menunggu laga esok hari," kata Kolev kepada Tribunnews.com.

Diungkapkan oleh pelatih berusia 61 tahun itu, dia dan keluarganya telah menyaksikan aksi The Jak Mania. Baginya, The Jak Mania merupakan suporter nomor satu di Indonesia.

"Dahulu pertama kali saya sama Persija, saya sama keluarga saya melihat apa yang dilakukan The Jak Mania. Saya pikir suporter The Jak Mania nomor satu di Indonesia," pujinya.