Hadapi Piala Indonesia 2018, Pemain Persib Bandung Rindukan Bobotoh

By Christina Kasih Nugrahaeni - Kamis, 24 Januari 2019 | 14:00 WIB
Bek Persib Bandung, Henhen Herdiana (kiri) saat jumpa pers sebelum pertandingan, Selasa (4/12/2018). (christinakasih)

BOLASPORT.COM - Menjelang babak 32 besar Piala Indonesia 2018, pemain Persib Bandung, Henhen Herdiana, mengaku merindukan suporter timnya, Bobotoh.

Pada babak 32 besar Piala Indonesia, Persib Bandung akan menghadapi Persiwa Wamena di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Minggu (27/1/2019).

Setelah hadir pada pertandingan babak 64 besar kontra PSCS Cilacap, Bobotoh dipastikan bisa kembali mendukung secara langsung pada duel akhir pekan ini.

Dukungan dari para Bobotoh pun dirindukan oleh bek kanan Persib, Henhen.

Henhen berharap agar yel-yel dan nyanyian yang dilantunkan oleh Bobotoh bisa mengiringi perjuangannya dan rekan-rekan setimnya saat melawan Persiwa nanti.

Baca Juga : Gelandang Anyar Persib Tak Sabar Rasakan Atmosfer Bobotoh di Stadion

"Kangen juga dengan nyanyian nyanyian, nambah semangat juga. Mudah-mudahan bisa jadi ajang silahturahmi juga," kata Henhen kepada Tribun Jabar.

Adapun saat mengomentari calon lawannya, pemain berusia 23 tahun tersebut tak ingin menganggap remeh Persiwa meski berbeda kasta.

Ia menuturkan akan memberikan kerja keras dan menampilkan performa terbaiknya.

"Kurang tahu, tapi kalau di lapangan pasti sama, mereka punya motivasi kita punya motivasi, ya mudah-mudahan kasih yang terbaik, semaksimal mungkin," ujarnya.