Demi Lolos Semifinal, Greysia/Apriyani Rela Lakoni Reli Panjang

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 25 Januari 2019 | 15:23 WIB
(kiri-kanan) Pemain ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu, pelatih Eng Hian, dan Greysia Polii, hadir pada konferensi pers usai laga perempat final Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (25/1/2019). (LARIZA OKY ADISTY/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, tidak keberatan harus melakoni  permainan reli panjang pada perempat final Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (25/1/2019). 

Greysia Polii/Apriyani Rahayu menang atas pasangan Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai, 21-16, 17-21, 21-13.

Selama pertandingan, tidak jarang kedua pasangan terlibat reli-reli panjang yang menguras tenaga. 

Apriyani Rahayu mengatakan bahwa kesuksesan mereka kembali ke kekuatan fisik. 

“Saat reli begitu, yang kami pikirkan hanya bagaimana caranya bisa dapat poin. Dari kami harus bisa tahan, karena toh lawan juga pasti lelah. Ini soal siapa yang lebih kuat saja,” kata Apriyani.

Pernyataan serupa dikemukakan Greysia.

“Ya dilawan saja kalau kondisinya demikian. Kalau mau mengeluh atau merengut, pasti akan tambah capek, jadi saya tertawa saja kalau situasinya begitu,” ucap Greysia. 

Greysia/Apriyani akan bertemu pasangan asal Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi, pada babak semifinal, Sabtu (26/1/2019).