Arema FC Ajak Suporter Mereka untuk Mengikuti Kajian Melawan Fitnah

By Bayu Chandra - Minggu, 27 Januari 2019 | 18:25 WIB
Suporter Arema FC, Aremania. (Bayu Chandra )

BOLASPORT.COM - Arema FC akan menggelar agenda kajian rutin bersama para pendukungnya di Kandang Singa pada Senin (28/1/2019). 

Sebagai salah satu cara untuk mendekatkan diri sekaligus mengedukasi suporternya, Arema FC kembali menggelar kajian rutin.

Dalam kajian rutin ini, pihak Arema FC akan mengambil tema "Melawan Fitnah".

Baca Juga : CEO Baru Arema FC Sampaikan Pesan Bernada Pujian untuk Aremania

Dikutip BolaSport.com dari akun instagram klub @aremafcofficial, Minggu (27/1/2019), kajian akan dipimpin oleh Habib Muhammad Anies Shahab.

Acara yang akan digelar pada Senin pukul 19.00 WIB ini terbuka untuk seluruh pendukung Arema FC.

Baca Juga : Persita Akan Berikan Kejutan untuk Arema FC di Piala Indonesia 2018

Untuk itu, bagi Aremania yang memiliki waktu senggang, dapat mengikuti acara kajian ini.

Informasi selengkapnya, dapat mengakses akun instagram resmi klub di @aremafcofficial.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Kajian rutin bersama Aremania dan Aremanita @ngaji.welasan di Kandang Singa kembali hadir Senin 28 Januari 2019 . Kali ini bahasannya bagaimana kita menghadapi fitnah juga bagaimana agar kita tidak bersyahwat mengumbar fitnah ? . Hadir Habib Muhammad Anies Shahab @binanies dan @nawakhijrah di Kandang Singa Jl Mayjen Panjaitan 42 Malang mulai pukul 19.00 - selesai . Sekaligus kita akan menggelar doa, tahlil dan yasinan untuk para founding father dan para pejuang Arema yang telah wafat, serta terakhir Almarhumah Umi Salma, financial officer Arema FC . Undangan ini umum baik untuk aremania dan aremanita. Atas kekihlasan dan partisipasinya kami sampaikan terima kasih. Semoga dibalas dengan keberkahan dan barokah daei Alloh SWT. Amin #ngajiwelasan #2019BeBetter #aremanita #aremania #singoedan #nawakhijrah #kandangsinga

A post shared by Arema FC (@aremafcofficial) on