VIDEO - Buka Rekening, Gol Pertama Krzysztof Piatek untuk AC Milan

By Dwi Widijatmiko - Rabu, 30 Januari 2019 | 03:16 WIB
Striker AC Milan, Krzysztof Piatek, berjibaku dengan kiper Napoli, David Ospina. (TWITTER.COM/ACMILAN)

BOLASPORT.COM - Striker yang baru dibeli AC Milan pada bursa transfer Januari, Krzysztof Piatek, sukses mencetak gol pertamanya bagi Setan Merah di penampilan kedua.

Selasa (29/1/2019) malam waktu Italia atau Rabu dini hari WIB, Krzysztof Piatek dipercaya menjadi starter dalam laga perempat final Coppa Italia melawan Napoli di San Siro.

Pada menit ke-11, Krzysztof Piatek berhasil membuka skor yang sekaligus merupakan gol pertamanya untuk AC Milan setelah dibeli dari Genoa seharga 35 juta euro.

Baca Juga : Alasan Gattuso Tak Akan Duetkan Cutrone dan Piatek di AC Milan

Pergerakan diawali umpan lambung zonal dari Diego Laxalt ke daerah pertahanan Napoli. Berlari di antara Nikola Maksimovic dan Kalidou Koulibaly, Piatek lolos dari jebakan off-side untuk menyambut bola dari Laxalt.

Unggul langkah dari Maksimovic dan Koulibaly, Piatek yang tinggal berhadapan dengan kiper Alex Meret melepaskan tembakan menyilang ke arah sudut tiang jauh gawang Napoli. Gol!

Ini adalah penampilan kedua Piatek berbaju AC Milan. Dia sudah tampil dalam laga melawan Napoli juga di pekan ke-21 Liga Italia, Sabtu (26/1/2019).

Tetapi, saat itu Piatek baru masuk di menit ke-72 menggantikan Patrick Cutrone.