Idolakan Dua Pemain Persija Jakarta, The Jak Mania Ingin Dapatkan Ini

By Christina Kasih Nugrahaeni - Rabu, 30 Januari 2019 | 11:30 WIB
The Jak Mania yang masih duduk di bangku sekolah saat menanti kedatangan Persija Jakarta di Bandara Hang Nadim, Batam, Selasa (29/1/2019). (ENDRA KAPUTRA/TRIBUN BATAM)

BOLASPORT.COM - Salah satu The Jak Mania, Andre, mengaku ingin mendapatkan jersey dari dua pemain Persija Jakarta yang menjadi idolanya.

Pemain yang diidolakan oleh Andre yakni Riko Simanjuntak dan Bambang Pamungkas.

Dilansir BolaSport.com dari Tribun Batam, Andre bersama rekan-rekannya menantikan kedatangan Persija Jakarta di Bandara Hang Nadim, Batam, Selasa (29/1/2019).

Lawatan Persija Jakarta ke Batam untuk merampungkan leg kedua melawan 757 Kepri Jaya pada babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Citramas, Kamis (31/1/2019).

Baca Juga : Tiba di Batam, Persija Jakarta Langsung Disambut The Jak Mania

Antusias untuk bertemu dengan idolanya di bandara, Andre berujar ingin mendapatkan kaus dari Riko atau Bambang Pamungkas.

"Mudah-mudahan bisa dapat bajunya, ingin sekali. Walaupun enggak dapat baju, salaman saja sudah sangat bersyukur," kata Andre kepada Tribun Batam.

Suporter yang masih duduk di bangku SMA tersebut sangat antusias bisa menyaksikan Persija Jakarta bermain di Batam.

"Kami The Jak Mania pastinya akan nonton dan memberikan semangat. Apalagi ini perdana bisa nonton langsung," ucapnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Ingin lebih tau isinya Bali United Megastore dan Stadion Kapten I Wayan Dipta? . Simak video lengkapnya di Youtube @bolasportcom

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on