Setelah Kalahkan Man City, Rafael Benitez Bakal Pecahkan Rekor Transfer Newcastle

By Firzie A. Idris - Rabu, 30 Januari 2019 | 14:55 WIB
Pemain Atlanta United, Miguel Almiron, yang baru dibeli Newcastle United. (@MIGUEL_ALMIRON)

BOLASPORT.COM - Pelatih Newcastle United, Rafael Benitez, di ambang memecahkan rekor transfer The Magpies.

Newcastle United dikabarkan telah menyetujui transfer Miguel Almiron dari Atlanta United dengan mahar sekitar 20 juta pounds jelang akhir bursa transfer.

Sebelum ini, pembelian termahal Newcastle United masih Michael Owen, yang dibeli dari Real Madrid dengan harga 17 juta pounds pada 2005.

Sang pemain tertangkap kamera meninggalkan Amerika Serikat bersama agennya, Daniel Campos, pada Rabu (30/1/2019) untuk menjalani tes medis di Newcastle.

Sang pemain pun telah mengucapkan selamat tinggal kepada Atlanta United, tim yang ia bawa ke gelar MLS Cup 2018 dengan mengalahkan Portland Timbers di final.

"Terima kasih Atlanta untuk segala cinta yang telah ditunjukkan, saya cinta kalian semua," tulisnya di Instagram pribadi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Gracias Atlanta por todo el cariño los quiero mucho ????????????????

A post shared by Miguel Angel (@miguel_almiron) on

Rafael Benitez pun tidak mengonfirmasi langsung kabar soal kedatangan Almiron seusai kemenangan impresif 2-1 kontra Manchester City pada ajang Liga Inggris, Rabu dini hari.

Namun, ia mengindikasikan bahwa klub di ambang mendatangkan beberapa tenaga tambahan. 

"Saya tahu sebelum laga bahwa kami berusaha melakukan beberapa hal. Semoga kami punya kabar bagus besok (hari ini) sehingga kami punya lebih banyak kompetisi di skuat," tutur Rafael Benitez seperti dikabarkan Newcastle Chronicle.