Dukungan Bobotoh di GBLA Diharapkan oleh Pelatih Persib Bandung

By Christina Kasih Nugrahaeni - Rabu, 30 Januari 2019 | 17:58 WIB
Pelatih Persib, Miljan Radovic saat mendampingi timnya melawan tuan rumah Persiwa untuk Piala Indone (PERSIB.CO.ID)

BOLASPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, mengharapkan dukungan bobotoh saat babak 32 besar Piala Indonesia menjamu Persiwa Wamena di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (4/2/2019).

Dilansir BolaSport.com dari persib.co.id, Radovic memahami betul totalitas dan loyalitas bobotoh.

Apalagi, Radovic sebelumnya juga sempat bermain untuk Persib Bandung, sehingga ia tahu bagaimana antusiasme bobotoh setiap laga kandang.

Memahami antusias bobotoh, Radovic pun berharap pendukung fanatik tim berjulukan Maung Bandung tersebut bisa memenuhi Stadion GBLA.

Baca Juga : Gelandang Lokal Ini Dapatkan Perpanjangan Kontrak Semusim dari PSIS

"Saya senang kalau besok penuh, full capacity. Sudah lama saya merindukan bobotoh," kata Radovic kepada persib.co.id.

Bobotoh juga mendukung pertandingan Persib pada leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia melawan Persiwa Wamena di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Minggu (27/1/2019).

Atas dukungan tersebut, pelatih berkewarganegaraan Montenegro itu mengucapkan terima kasih meski gagal mempersembahkan kemenangan pada laga perdana musim 2019.

"Saya berterima kasih untuk dukungannya. Mereka mengerti situasi kemarin dan saya senang kalau bobotoh bisa ikut di Februari karena saya ingin sekali bertemu dengan bobotoh. Sampai jumpa di 4 Februari untuk bobotoh," ujarnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Ingin lebih tau isinya Bali United Megastore dan Stadion Kapten I Wayan Dipta? . Simak video lengkapnya di Youtube @bolasportcom

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on