Persija Jakarta Tak Ingin Kebobolan Saat Dijamu 757 Kepri Jaya

By Muhammad Robbani - Rabu, 30 Januari 2019 | 21:36 WIB
Bek kiri dan Asisten pelatih Persija Jakarta, Tony Sucipto serta Mustaqim dalam jumpa pers sebelum laga kontra 757 Kepri Jaya, Rabu (30/1/2019). (MEDIA PERSIJA)

BOLASPORT.COM - Persija Jakarta tak akan menganggap remeh tuan rumah 757 Kepri Jaya yang akan mereka hadapi pada leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018.

Persija Jakarta akan dijamu 757 Kepri Jaya di Stadion Citra Mas, Batam, Kamis (30/1/2019), pukul 15.00 WIB.

Tim asuhan Ivan Kolev sebenarnya bisa tampil tenang menghadapi laga ini atas keunggulan agregat besar dengan skor telak 8-2 yang mereka raih pada leg pertama.

Target yang diusung Persija adalah tidak kebobolan dari Kepri seperti yang terjadi pada leg pertama.

"Kami juga sudah evaluasi kemarin kenapa kita kemasukan gol jadi kita tidak main-main. Kami lagi agar tidak terulang lagi di laga esok," kata Asisten pelatih Persija, Mustaqim, Rabu (30/1/2019).

Bambang Pamungkas Cs akan tampil dengan kekuatan penuhnya pada laga nanti sebagai persiapan untuk menghadapi kualifikasi pendahuluan pertama Liga Champions Asia (LCA) kontra Home United.

Baca Juga : Pendaftaran Tutup, Ini Skenario Beto dan Jaime Bela Persija di LCA

Laga itu akan digelar lima hari pasca menghadapi Kepri di Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura, Selasa (5/2/2019).

"Kami mempersiapkan kualifikasi LCA, itu jadi alasan juga mengapa kami menurunkan skuad terbaik. Semua pertandingan buat Persija penting karena Persija semua tahu ini tim juara," tuturnya.

"Maka Dari itu kami tidak akan main-main di sini, selain itu juga kami juga ingin menghibur masyarakat Kepri. Mudah-mudahan laga besok bisa berjalan baik dan lancar," ujarnya menambahkan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Ingin lebih tau isinya Bali United Megastore dan Stadion Kapten I Wayan Dipta? . Simak video lengkapnya di Youtube @bolasportcom

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on