Tokoh Ini Ingin Aremania Lebih Baik Terkait Upaya Manajemen Arema FC

By Christina Kasih Nugrahaeni - Kamis, 31 Januari 2019 | 18:30 WIB
Suporter Arema FC, Aremania. (Bayu Chandra )

BOLASPORT.COM - Salah satu tokoh Aremania, Vandy Wijaya, mengungkapkan harapannya untuk pendukung fanatik Arema mengingat upaya yang dilakukan oleh manajemen tim berjulukan Singo Edan tersebut.

Manajemen Arema FC saat ini sedang mengupayakan pembebasan Vandy Wijaya dan Yuli Sumpil.

Sebagai informasi BolaSporter, Vandy Wijaya dan Yuli Sumpil dihukum seumur hidup oleh komisi disiplin PSSI tidak boleh menginjakkan kaki di stadion akibat tindakannya pada putaran kedua Liga 1 2018.

Dilansir BolaSport.com dari akun Instagram Arema FC, Vandy mengucapkan terima kasih kepada manajemen karena mengusahakan pemutihan hukumannya.

 Baca Juga : Ini Tempat Pembelian Tiket Laga Bali United Vs Blitar United

"Terima kasih untuk rasa peduli kepada kami," ujar Fandy dikutip BolaSport.com dari akun Instagram Arema FC.

Vandy pun berharap, sanksi yang diperoleh dirinya tidak terulang kepada anggota Aremania lainnya.

Ia menginginkan Aremania untuk bisa menjadi lebih baik lagi.

"Untuk sanksi yang saya dapat, mungkin ini bisa jadi bahan introspeksi Aremania agar lebih baik lagi ke depannya," ucap Vandy.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Manajemen Arema FC resmi kemarin mengundang Yuli Sumpil dan Fandi Wijaya di Kandang Singa untuk bicara dari hati ke hati . Dalam pertemuan itu keduanya telah sangat menyadari kesalahan dan kekhilafannya. Karenanya keduanya memilih tidak mengajukan banding dan menjalani hukumannya sebagai resiko. Terpenting bagi keduanya, bahwa Arema dan Aremania kedepan harus lebih baik . Sementara keduanya berterima kasih kepada manajemen yang akan berjuang untuk meminta pemutihan hukuman kepada PSSI @pssi__fai . Manajemen juga mengajak dukungan kepada semua pihak aremania agar menjadikan pelajaran berharga dari keduanya serta buat panpel dan manajemen sendiri #2019BeBetter #respect #aremania

A post shared by Arema FC (@aremafcofficial) on