Menang Tujuh Kali Beruntun, Pelatih Berharap CLS Perbaiki Performa

By Agung Kurniawan - Sabtu, 2 Februari 2019 | 14:04 WIB
Point guard BTN CLS Knights Indonesia Wong Wei Long (tengah) menggiring bola melewati pemain Westports Malaysia Dragons dalam laga lanjutan Liga Bola Basket ASEAN (ABL) 2018-2019 di Stadion MABA, Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (1/2). CLS memenangkan laga itu dengan skor 83-68. (antaranews)

BOLASPORT.COM - Pelatih BTN CLS Knights Indonesia, Brian Rowson, meminta para pemainnya untuk memperbaiki performa meski telah dalam tren positif.

Padahal BTN CLS Knights Indonesia baru saja berhasil mencatatkan tujuh kemenangan beruntun setelah menundukkan Westport Malaysia Dragons di ajang Asean Basketball League, Jumat (1/2).

"Kami harus memperbaiki cara kami lepas dari situasi defensive rebound dan mengurangi kesalahan saat menyerang lawan," kata Brian Rowson dikutip BolaSport dari antaranews.

Selain itu, pelatih asal Amerika Serikat tersebut juga meminta timnya agar lebih pintar membaca situasi pertandingan.

Ikatan batin atau chemistry para pemain yang dinilai sudah makin padu membuat pertahanan tim asal Surabaya ini makin solid.

Baca Juga : Harapan Marko Simic Terhadap Beto di Liga Champions Asia 2019

Hal tersebut dapat dilihat dari permainan Westports yang tidak bisa bermain cukup efektif meski bertanding di depan pendukungnya sendiri di Stadium MABA, Kuala Lumpur

Pada laga tersebut, Darryl Witkins menjadi yang terbaik dengan catatan 'double double' dengan mencetak 17 angka dan 13 rebound.

Berikutnya BTN CLS Knights Indonesia akan menghadapi tuan rumah Singapore Slingers pada Minggu (3/2/2019).