Hadapi Juara Bertahan NBA Golden State Warriors, LeBron James Absen

By Agung Kurniawan - Minggu, 3 Februari 2019 | 10:48 WIB
Ekspesi LeBron James (kompas)

BOLASPORT.COM - Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James tidak dapat memperkuat klubnya dalam laga lanjutan NBA 2018/19.

LeBron James harus kembali absen saat Los Angeles menghadapi juara bertahan NBA, Golden State Warriors, pada Sabtu (Minggu pagi WIB) karena kelelahan.

Padahal, James baru saja pulih dari cedera yang memaksanya absen bertanding sejak Natal tahun lalu.

LeBron James sebenarnya sudah menjalani comeback saat bermain selama 40 menit tatkala mengalahkan Los Angeles Clippers, 123-120, pada Kamis lalu.

Baca Juga : Bertens Benamkan Sabalenka di Semifinal St. Petersburg Ladies Trophy

Dalam partai yang mempertemukan sesama wakil Los Angeles tersebut, LeBron mampu menghasilkan 24 poin, 14 rebound dan 9 assist untuk Lakers.

Saat itu King James juga tidak memperlihatkan tanda-tanda masih merasakan masalah pada cedera paha yang telah memaksanya absen dalam 17 pertandingan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Rekor telah tercipta di awal tahun 2019. . #pialaasia #qatar #almoezali #alidaei

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on

Namun LeBron James mengatakan jika dirinya belum siap untuk dimainkan dalam jangka waktu panjang dan masih akan melihat bagaimana reaksi tubuhnya.

Dilansir BolaSport.com dari Kompas, Luke Walton (Kepala Pelatih Lakers) mengatakan jika James cukup kelelahan dan harus diistirahatkan saat menghadapi Warriors untuk menjalani pemulihan.

Pada saat berita ini ditulis, Lakers yang tampil tanpa LeBron James sedang tertinggal dari Warriors pada kuarter keempat.