Chelsea Bergabung dalam Perburuan Pochettino untuk Gantikan Sarri

By Henrikus Ezra Rahardi - Minggu, 3 Februari 2019 | 16:41 WIB
Mauricio Pochettino dan Maurizio Sarri (thetimes.co.uk)

BOLASPORT.COM - Chelsea dikabarkan bergabung dengan Manchester United dan Real Madrid dalam perburuan tanda tangan pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.

Meskipun berhasil memenangi partai menghadapi Huddersfield Town, posisi pelatih The Blues, Maurizio Sarri, belum cukup aman.

Dilansir Bolasport.com dari The Sun dan Express, Roman Abramovich mengirimkan pesan kepada mantan pelatih Napoli tersebut dan mengatakan kepadanya bahwa ia akan dilengserkan apabila gagal bermain di Liga Champions musim depan.

Baca Juga : Pesta Gol Chelsea atas Huddersfield Sisakan Satu Kritik dari Sarri

Ini berarti, Chelsea bersiap untuk mempunyai nakhoda baru dengan Mauricio Pochettino disebut sebagai salah satu kandidatnya.

Namun, apabila Abramovich memilih Pochettino, dia harus merogoh kocek yang dalam untuk mendatangkan pelatih asal Argentina itu.

Baca Juga : Aksi Gonzalo Higuain untuk Chelsea Panen Pujian dari Sarri dan Hazard

Nilai kompensasi Pochettino mencapai 50 juta pound setelah menandatangani kontrak baru selama lima tahun pada musim panas 2018.

Ditambah lagi, pemilik Spurs Daniel Levy pasti akan mati-matian mempertahankan dan tidak rela apabila Pochettino pindah ke Stamford Bridge.

Baca Juga : Hasil Liga Inggris - Chelsea Bangkit, Son Bawa Spurs Depak Man City

Persaingan Tottenham dan Chelsea terbukti dengan ditolaknya tawaran peminjaman untuk Michy Batshuayi dengan sang striker dipinjamkan ke Crystal Palace.