Djarum Superliga Badminton 2019 Bakal Bertabur Pemain Bintang

By Agung Kurniawan - Senin, 4 Februari 2019 | 08:50 WIB
Panitia dan perwakilan klub berpose [ada konferensi pers jelang Djarum Superliga Badminton 2019 di Hotel Indonesia Kempinski, Kamis (31/1/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Djarum Superliga Badminton 2019 yang akan dihelat pada 18 hingga 24 Februari 2019 mendatang akan dipenuhi beberapa pebulutangkis kenamaan dunia.

Ajang yang digelar di GOR Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Bandung, Jawa Barat ini bakal diikuti oleh sejumlah pemain elite yang namanya sudah akrab di telinga.

Nama-nama familiar dari Indonesia, seperti Kevin Sanjaya, Marcus Gideon, Greysia Polii, Anthony Ginting, hingga Jonatan Christie, dipastikan akan berpartisipasi.

Selain pemain dari Indonesia masih ada nama-nama bintang bulu tangkis dunia lainnya yang juga berpartisipasi pada Djarum Superliga Badminton 2019.

Seperti Lee Yong-dae (Korea Selatan), Vladimir Ivanov (Rusia), dan Sai Praneeth (India) dijadwalkan turut memeriahkan persaingan di kategori putra.

Pada kategori putri Li Michelle (Kanada) dan Zhang Beiwen (Amerika Serikat) juga tak mau ketinggalan meramaikan ajang tersebut.

Sementara itu, Djarum Superliga Badminton 2019 sendiri akan memperebutkan hadiah sebesar Rp4,25 Miliar.

Dari data yang didapat BolaSport.com, tercatat ada 13 klub dari dalam dan luar negeru yang akan mengikuti ajang tersebut.

Berikut daftar peserta Djarum Superliga Badminton 2019:

  1. PB Djarum Kudus
  2. PB Jaya Raya
  3. PB Berkat Abadi Banjarmasin
  4. PB Musica
  5. PB Daihatsu Astec
  6. PB Mutiara Cardinal Bandung
  7. PB Jatim United
  8. PB Tiket.com Champion Klaten
  9. Samurai Japan Reptiles
  10. Sports Affairs Malaysia
  11. Hitachi Japan
  12. Granular Thailand
  13. Saishunkan Unisys Japan.