Masih Norak, Piatek Kegirangan Diajak Bicara Seedorf dan Shevchenko di AC Milan

By Dwi Widijatmiko - Rabu, 6 Februari 2019 | 17:30 WIB
Penyerang AC Milan, Krzysztof Piatek, saat diperkenalkan sebagai pemain baru di tempat latihan tim, (TWITTER.COM/ACMILAN)

BOLASPORT.COM - Nama Krzysztof Piatek mulai terangkat sebagai pemain penting AC Milan. Namun, striker asal Polandia ini ternyata masih punya sisa perasaan sebagai seorang suporter. Dia masih kegirangan saat bertemu legenda-legenda Il Diavolo.

Krzysztof Piatek sukses mencetak 3 gol dalam 3 penampilan pertamanya buat AC Milan. Tak pelak, dia kini menyandang status sebagai striker nomor satu klub tersebut.

Namun, sebelum ini, Krzysztof Piatek memang pemain yang "biasa-biasa saja". Dia datang dari klub medioker Liga Polandia macam Lechia Dzierzoniow, Zaglebie Lubin, dan Cracovia.

Fakta itu membuatnya masih sedikit "norak" menghadapi lingkungan penuh bintang di AC Milan. Apalagi, ketika diperkenalkan kepada media, Piatek mengaku di masa kecilnya ia memang menyukai Il Diavolo.

Perasaan sebagai suporter itu pun masih terbawa ketika Piatek bertemu sejumlah legenda AC Milan dalam beberapa hari terakhir, di stadion maupun di markas tim.

"AC Milan? Clarence Seedorf mengajak saya berfoto bersama. Sebuah hal yang fantastis orang seperti dia mengenali saya dan ingin berbicara pada saya," kata Piatek seperti dikutip Bolasport.com dari Milan Channel.

Baca Juga : Debut Starter Piatek Lebih Bagus dari Shevchenko, Inzaghi, dan Ibrahimovic

"Sama seperti yang dilakukan Andriy Shevchenko di kamar ganti sebelum pertandingan melawan Napoli. Shevchenko!," lanjutnya.

Krzysztof Piatek dibeli AC Milan dari Genoa pada bursa transfer Januari lalu. Dia didatangkan untuk menggantikan Gonzalo Higuain, yang hengkang ke Chelsea.

Sejauh ini Piatek mampu menjawab tantangan yang dibebankan kepadanya. Bersama torehannya di Genoa, pemain berusia 23 tahun ini sudah mencetak 22 gol dalam 24 penampilan di Liga Italia dan Coppa Italia.