Presiden Barcelona Tanggapi Isu Kepulangan Neymar ke Camp Nou

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Rabu, 6 Februari 2019 | 16:45 WIB
Frenkie de Jong bersama Presiden FC Barcelona, Josep Maria Bartomeu. (TWITTER.COM/JMBARTOMEU, FCBARCELONA.COM)

BOLASPORT.COM - Presiden Barcelona, Josep Mari Bartomeu, memberikan tanggapan seiring santernya rumor tentang kepulangan Neymar ke Barcelona.

Sembari membantah, Josep Maria Bartomeu mengungkapkan tidak ada pembicaraan terkait isu pembajakan kembali Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG).

Bartomeu beralasan bahwa hal terakhir yang diinginkan PSG adalah kehilangan pemain bintang asal Brasil itu, sehingga kecil peluangnya bagi Les Parisiens untuk menjualnya.

Baca Juga : Ernesto Valverde Dipusingkan Minimnya Stok Bek Sayap Kiri di Barcelona

"Saya tidak pernah berbicara dengan mereka [Paris Saint-Germain] atau pemain atau ayahnya untuk kembali ke Barca," kata Bartomeu seperti dikutip BolaSport.com dari Mundo Deportivo.

"Kami tidak pernah menghubungi mereka. Kami sedang bersiap untuk musim depan dan nama Neymar tidak ada dalam daftar belanja kami.

"Kita membicarkan soal pemain PSG dan saya tidak berpikir PSG ingin menyingkirkan pemain seperti dia," ujarnya menambahkan.

TWITTER.COM/SQUAWKANEWS
Neymar menjadi pembicaraan hangat di kalangan sepak bola terkait isu kepulangannya ke Barcelona

Baca Juga : Thomas Tuchel: Tak Ada Alasan Bagi Mbappe Gantikan Peran Neymar

Neymar hijrah ke Kota Paris setelah PSG membayar klausul pelepasannya kepada Barcelona pada 2017.

Sejak saat itu dirinya mencetak 48 gol dalam 53 penampilan di semua kompetisi untuk tim juara bertahan Liga Prancis itu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Inilah peruntungan Cristiano Ronaldo yang sedang berulang tahun hari ini berdasarkan shio. #cristianoronaldo #ronaldo #cr7

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on