Inter Milan dan Juventus Ramaikan Perburuan Bintang Muda Fiorentina

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Kamis, 7 Februari 2019 | 11:28 WIB
Peminat penyerang Fiorentina, Federico Chiesa menjadi bertambah seiring bergabungnya Inter dan Juventus dalam berburuan bintang muda Fiorentina tersebut. (Twitter @ACFFiorentina)

BOLASPORT.COM - Peminat penyerang Fiorentina, Federico Chiesa, menjadi bertambah dengan bergabungnya Inter Milan dan Juventus dalam perburuan pemain muda tersebut.

Pemain timnas Italia dan Fiorentina, Federico Chiesa, terus dikaitkan dengan isu kepindahannya dari Stadio Artemio Franchi.

Chiesa menjadi salah satu nama yang paling populer di Italia menyusul banyaknya klub yang berminat terhadap dirinya pada bursa transfer musim panas nanti.

Menurut surat kabar Italia, Corriere dello Sport, yang dilansir BolaSport.com, Inter Milan dan Juventus dilaporkan pada posisi terdepan dalam usaha mendapatkan Chiesa, disusul Bayern Muenchen, Real Madrid, Manchester City, dan Manchester United yang turut mengintai.

Baca Juga : Alasan Hamsik Tidak Pernah Bergabung Dengan Juventus Atau Inter Milan

Harga jual Federico Chiesa saat ini diperkirakan berkisar 60 juta euro, namun nilainya akan semakin bertambah melihat performa sang pemain sepanjang musim ini.

Para pendukung Fiorentina berharap klub dapat mempertahankan pemain bintang muda mereka selama mungkin.

Federico Chiesa merupakan putra dari pemain legendaris Italia, Enrico Chiesa, yang telah malang melintang di Liga Italia.

Chiesa sejauh ini telah mencetak tujuh gol sejak pergantian tahun 2019 dan ikut menyumbang tiga gol saat Fiorentina menghancurkan AS Roma 7-1 pada pertandingan perempat final Coppa Italia akhir Januari lalu.