Maverick Vinales Penasaran Soal Kemampuan Motornya Jika Melaju 20 Lap

By Bayu Nur Cahyo - Kamis, 7 Februari 2019 | 22:06 WIB
Maverick Vinales meraih posisi pertama di tes pramusim MotoGP 2019 hari kedua yang digelar di Sirkuit Sepang, Malaysia, Kamis (7/2/2019). (MOTOGP)

BOLASPORT.COM - Maverick Vinales baru saja menjalani tes pramusim MotoGP 2019 hari kedua di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia, dengan catatan waktu putaran tercepat.

Pebalap Monster Energy Yamaha MotoGP itu berhasil menjadi pebalap terbaik dengan catatan waktu putaran 1 menit 58,897 detik dengan motor Yamaha M1.

Menurut Maverick Vinales, dia merasa saat ini motornya jauh lebih baik dibandingkan dengan musim lalu.

"Saya sudah merasa jauh lebih baik dengan motor ini daripada tahun lalu sejak tes hari pertama kemarin, tetapi itu belum cukup," kata Vinales yang dikutip BolaSport.com dari Crash.

Baca Juga : Yamaha Akhirnya Percaya kepada Maverick Vinales dan Dengarkan Suaranya

"Kami harus tetap berada di daratan (tidak sombong) dan berkembang setiap hari," ujar pebalap asal Spanyol itu menambahkan.

Lebih lanjut, Vinales ingin mencoba melakukan tes di aspek lain untuk mengetahui perkembangan motornya pada hari ketiga, Jumat (8/2/2019).

"Besok adalah hari yang penting untuk berkembang dengan tangki penuh dan melihat masalah apa yang bisa kami perbaiki untuk tetap menjaga kecepatan hingga akhir balapan," tutur Vinales.

"Saya hari ini sudah mencoba tangki yang penuh, tetapi belum maksimal karena tidak melaju lebih dari 20 lap berturut-turut. Mari lihat besok dengan laju 20 lap beruntun untuk lebih jelasnya," kata dia lagi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on