Suami Serena Williams Akui Saling Mempelajari Diri Satu Sama Lain

By Agung Kurniawan - Senin, 11 Februari 2019 | 14:36 WIB
Ekspresi Serena Williams saat menjalani laga babak 16 besar Australian Open 2019 kontra Simona Halep (TWITTER.COM/AustralianOpen)

BOLASPORT.COM - Suami Serena Williams, Alexis Ohanian, mengakui bahwa dia dan Serena saling mempelajari diri satu sama lain.

Hal ini diungkap Alexis Ohanian saat diwawancara oleh majalah Vanity Fair.

"Kami berbeda dalam banyak hal, yang baik dari semua itu karena kami saling belajar," kata Ohanian yang dikutip BolaSport.com dari Tennis World USA.

"Kami berbagi beberapa nilai semangat untuk bekerja dan daya saing. Saya pikir saya bisa menjadi pekerja tersulit di dunia, tetapi jika saya melihat istri saya, saya tidak merasakan apa-apa." kata pendiri Reddit itu.

Alexis Ohanian dan Serena Williams pertama kali bertemu di Roma, Italia, pada tahun 2015.

Setelah menjalin romansa selama tiga tahun dan dikaruniai seorang putri bernama Alexis Olympia Ohanian Jr, kedua sejoli itu menikah pada akhir tahun 2018.

Saat ditanya perihal perjalanan karier tenis Serena Williams yang begitu gemilang, Alexis Ohanian mengatakan bahwa dia memberi dukungan penuh kepada sang istri.

Baca Juga : Pergelangan Kaki Bermasalah, Zverev Mundur dari Rotterdam Open 2019

"Serena mungkin bangun pagi-pagi untuk berlatih atau dia bekerja pada hari Minggu, tetapi kami tidak akan pernah menjadikan hal itu sebagai masalah," ucap Ohanian.

"Ambisi dan komitmen bukanlah hal-hal yang kami perdebatkan. Menghargai dan memahami satu sama lain, dan membagikan nilai-nilai itu sangat membantu," tutur Ohanian lagi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Selamat berjuang Rio! #rioharyanto #blancpaingtoworldchallengeasia #T2Motorsports

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on