Adik Valentino Rossi Sudah Waspadai Adik Marc Marquez pada Moto2 2019

By Bayu Nur Cahyo - Sabtu, 16 Februari 2019 | 10:45 WIB
Luca Marini berhasil finis posisi ketiga pada balapan Moto2 GP Jerman di Sirkuit Sachsenring, Jerman (DOK. SKY RACING TEAM VR46)

BOLASPORT.COM - Adik tiri Valentino Rossi, Luca Marini, mengaku sudah memiliki daftar rival yang dia waspadai pada kejuaraan Moto2 2019.

Luca Marini akan menjalani Moto2 2019 dengan membawa daftar beberapa pembalap favorit juara, salah satunya Alex Marquez yang merupakan adik kandung Marc Marquez.

"Saya akan tetapkan para favorit juara setelah menjalani beberapa seri balapan," kata Marini yang dikutip BolaSport.com dari Tuttomotoriweb.

"Pembalap tersebut adalah dia yang tiba dari Moto3 yakni Brad Binder, Alex Marquez, dan yang tiba pada Moto2 sebelum saya, Lorenzo Baldassarri," ujar dia menambahkan.

Baca Juga : Ulang Tahun Ke-40, Valentino Rossi Merasa Pantas Dapat Gelar Ke-10

Lebih lanjut, Luca Marini menilai bahwa para pembalap saat ini tidak hanya harus memacu motor dengan cepat.

Berdasarkan pelajaran yang dia dapat dari Valentino Rossi, Marini juga meyakini bahwa motor dan gaya balapan adalah beberapa komponen lain untuk menjadi juara.

"Tidak cukup memacu motor dengan cepat seperti yang sudah saya buktikan sebelumnya," tutur Marini.

"Valentino Rossi sudah mengajarkan kepada saya bahwa dia adalah pebalap terbaik dalam sejarah balapan motor, bahwa perlu motor yang tepat, tim yang tepat, dan cara kerja yang tepat," kata dia lagi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on