VIDEO - 6 Remaja dan 1 Tukang Pijat Pro Piacenza Dibantai 0-20 di Serie C Liga Italia

By Dwi Widijatmiko - Senin, 18 Februari 2019 | 14:48 WIB
Ilustrasi Serie C Liga Italia. (Twitter @LegaProOfficial)

BOLASPORT.COM - Kejadian tragis klub Pro Piacenza dibantai Cuneo 0-20 di Serie C Liga Italia, Minggu (17/2/2019), terekam dalam video highlights yang diunggah di akun Youtube LegaPro.

Seperti diberitakan sebelumnya di Bolasport.com, Pro Piacenza menderita kekalahan 0-20 dari Cuneo karena hanya memainkan 7 orang dengan 6 di antaranya adalah pemain berusia 18 tahun ke bawah dan 1 orang lagi merupakan masseur alias tukang pijat tim.

Pro Piacenza tidak punya pemain lagi karena mayoritas sudah hengkang lantaran gaji mereka belum dibayar sejak Agustus 2018.

Di babak pertama, Pro Piacenza sudah tertinggal 0-16. Kelihatan jelas 7 pemain mereka tak bisa mengimbangi Cuneo yang bermain lengkap.

Akun YouTube LegaPro yang mengunggah cuplikan video pertandingan tersebut sampai menulis: "Staf Lega Pro Highlights tetap dekat dengan Pro Piacenza dalam periode yang sulit ini. Kami memberikan rasa hormat dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada 7 pahlawan yang turun ke lapangan hari ini. Ayo, teman-teman, kami bersama kalian!

Berikut cuplikan pertandingan Cuneo vs Pro Piacenza tersebut.