Bagi Verdasco, Federer Masih yang Terbaik Dibanding Nadal dan Djokovic

By Agung Kurniawan - Selasa, 19 Februari 2019 | 17:01 WIB
Petenis asal Spanyol, Fernando Verdasco (kiri) saat bersama petenis asal Swiss, Roger Federer (kanan). (Tennisworld.org)

BOLASPORT.COM - Petenis Spanyol, Fernando Verdasco, menilai jika Roger Federer merupakan petenis yang paling berbakat di dunia pada saat ini.

Verdasco bahkan tak ragu untuk menyebut Federer lebih baik ketimbang dua rivalnya, yakni Novak Djokovic dan Rafael Nadal.

Meski demikian, Fernando Verdasco menilai jika mereka bertiga merupakan pemain tenis tunggal putra terbaik pada satu dekade terakhir.

Komentar yang dibuat petenis peringkat 26 dunia ini didasari oleh pengalamannya dalam menghadapi tiga petenis papan atas tersebut.

Pria 35 tahun menilai jika Roger Federer masih yang terbaik dengan gelar juara yang telah diraihnya,.

Sedangkan dua rival Federer, Rafael Nadal dan Novak Djokovic adalah petenis yang lengkap.

"Setiap orang mempunyai gaya bermainnya sendiri-sendiri. Untuk urusan titel, Federer yang terbaik bagi saya," kata Verdasco dikutip BolaSport dari worldtennisusa.

"Federer pemain yang sangat berbakat sepanjang sejarah. Sedangkan Djokovic dan Nadal adalah pemain yang sangat lengkap." jelasnya lagi.

Sementara itu, Roger Federer akan mengincar gelar ke 100 sepanjang kariernya saat ia bermain di Dubai.

Sedangkan Fernando Verdasco baru saja tersingkir dari gelaran Rotterdam Open setelah dihempaskan petenis asal Rusia, Daniil Medvedev, pada babak 16 besar.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Meski mulai terpinggirkan di skuat Unai Emery, Oezil tetap menunjukkan dukungannya pada Meriam London. #ozil #mesutozil #arsenal #thegunners

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on