Manfaatkan Waktu Singkat, Kepala Bekraf Mengaku Tetap Berolahraga

By Agung Kurniawan - Selasa, 19 Februari 2019 | 21:05 WIB
Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf

BOLASPORT.COM - Meski cuma memanfaatkan waktu singkat pada sepanjang kesibukannya, Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf mengaku tetap berolahraga.

"Iya, sekarang saya enggak bisa olahraga seperti dulu lagi," tutur salah satu pembicara pada peluncuran Goifex 2019, pada Selasa (19/2/2019) ini, seperti dikutip BolaSport dari kompas.com.

Dalam kesempatan itu, lelaki kelahiran Bandung 26 November 1958 kembali menekankan jika olahraga harus menjadi kebiasaan baik masyarakat.

Baca Juga : Striker Mandul Atletico Madrid Bakal Dipepet Bek Tangguh Juventus

Baca Juga : Bojan Malisic Optimistis Persib Maju ke Perempat Final Piala Indonesia

Triawan mengatakan bahwa dalam kehidupan sehari-hari, dia tetap berolahraga ringan semisal push up atau mengangkat barbel.

"Ini kan olahraga di tempat ya," kata bapak tiga anak ini. "Sebelum mandi (pagi) ya saya push up dulu. Harus itu mah," ujar sepupu dari musisi Fariz Rustam Munaf ini.

"Sehari ya olahraga 15 menit-lah lamanya," imbuh Triawan yang sejak 2005 memegang keanggotaan seumur hidup pada sebuah pusat latihan kebugaran ini.

Sementara, Triawan juga melakukan olahraga di luar ruangan. "Jalan kaki keliling kompleks. Itu ya tiga kali seminggu saja," pungkas mantan personel grup musik Indonesia, Giant Step, ini.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Meski mulai terpinggirkan di skuat Unai Emery, Oezil tetap menunjukkan dukungannya pada Meriam London. #ozil #mesutozil #arsenal #thegunners

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on