Berseragam PS Tira Persikabo, Eks Pemain Persija Didukung The Jak

By Christina Kasih Nugrahaeni - Kamis, 21 Februari 2019 | 12:50 WIB
Vava Mario Yagalo memutuskan untuk keluar dari Persija Jakarta dan bergabung dengan Tira Persikabo

BOLASPORT.COM - Eks pemain Persija Jakarta, Vava Mario Yagalo, mengaku selalu mendapatkan dukungan dari The Jak Mania meski tak lagi memperkuat tim dari ibu kota itu.

Lepas dari Persija, Vava kini membela PS Tira Persikabo.

Vava akan memperkuat, PS Tira Persikabo, untuk berhadapan dengan Persija Jakarta pada leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Candrabhaga, Kamis (21/2/2019) sore WIB.

Bagi Vava, laga melawan Persija Jakarta akan menjadi pertandingan spesial untuknya.

Baca Juga : SUGBK Belum Jelas, Persija Bidik Stadion Patriot untuk Piala AFC

Dilansir BolaSport.com dari Tribun Jakarta, hal tersebut mengingat Vava memiliki kenangan yang cukup apik selama berseragam Persija.

Diakui oleh Vava, ia sempat segan saat leg pertama harus melawan mantan klubnya.

Meskipun begitu, pemain berusia 25 tahun itu tetap bertanding secara profesional.

"Awalnya sih di pertandingan leg pertama sedikit segan ya. Tapi sekarang sudah tidak lagi dan mungkin karena sudah di atas lapangan ya jadi kita harus profesional," ucap Vava kepada Tribun Jakarta.

Meski kini tak lagi memperkuat tim berjulukan Macan Kemayoran itu, Vava mengaku selalu mendapatkan dukungan dari The Jak.

"Tidak ada respon yang buruk dari The Jakmania. Adanya dukungan saja dan mendoakan semoga sukses. Yang penting saling respek saja. Saya juga respek sama The Jak," ujarnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Semoga Marcus Fernaldi Gideon Junior akan mampu berprestasi seperti ayahnya. #marcusfernaldigideon #marcus #badminton #bulutangkis

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on