Perusahaan Ini Didapuk Jadi Pembuat Medali pada Olimpiade Tokyo 2020

By Nestri Yuniardi - Kamis, 21 Februari 2019 | 13:47 WIB
(Ilustrasi) Tanaka Holdings resmi menjadi sponsor penyedia medali di ajang Olimpiade 2020 dan Paralimpiade 2020. (Tanaka Holdings)

BOLASPORT.COM - Panitia penyelenggara Olimpiade 2020 dan Paralimpiade 2020 memastikan Tanaka Holding sebagai sponsor resmi ajang tersebut.

Perusahaan yang bergerak di bidang perhiasan dan logam, Tanaka Holdings, resmi dijadikan salah satu sponsor utama perhelatan akbar empat tahunan tersebut.

Baca Juga : Gelar Olimpiade 2020, Pemerintah Jepang Luncurkan Teknologi Baru

"Ini sangat membahagiakan menyambut Tanaka sebagai official sponsor acara Tokyo 2020," tutur Ketua Panitia Tokyo 2020, Yoshiro Mori, dikutip dari Insidethegames.biz.

"Perusahaan ini telah lama berkecimpung dalam pengembangan olahraga difabel," ucap Yoshiro.

"Tanaka sangat berkontribusi pada masyarakat, tidak hanya melalui pembuatan perhiasan, tetapi juga melalui teknologi canggih dalam pemanfaatan logam mulia," ucap Yoshiro lagi.

Tanaka Holdings sendiri telah beberapa kali berpengalaman sebagai pihak yang menyediakan medali suatu turnamen.

Sejak tahun 2007, perusahaan tersebut telah menyediakan dan memproduksi medali untuk kebutuhan turnamen Tokyo Marathon.

Mereka akan menyediakan kebutuhan tiga jenis medali yang nantinya akan dikombinasikan dengan sampah elektronik yang menjadi bahan baku pembuatan medali di Tokyo 2020.

"Sebagai official sponsor, kami berharap dapat berkontribusi mensukseskan ajang Tokyo 2020 dengan mewujudkan masyarakat inklusif, menciptakan warisan di masa depan dan mengembangkan olahraga di Jepang," ucap Chief Eksekutif Tanaka Holdings, Akira Tanae.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Fase grup Piala Presiden 2019. . Laga mana nih yang paling seru menurut kalian? #pialapresiden2019 #piala #presiden #2019 #pssi_fai

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on