Presiden UFC Bantah Negosiasi McGregor dengan Calon Lawannya Sukses

By Bayu Nur Cahyo - Kamis, 21 Februari 2019 | 20:17 WIB
Keputusan presiden UFC, Dana White, akan menjadi penentu terwujudnya duel Khabib Nurmagomedov vs Floyd Mayweather. (TWITTER.COM/411WRESTLING)

BOLASPORT.COM - Presiden UFC, Dana White, membantah negosiasi petarung bebas asal Republik Irlandia, Conor McGregor, dengan sang calon lawan berjalan sukses.

Sebelumnya, Dana White sempat mengungkapkan rencananya untuk mewujudkan pertarungan antara Conor McGregor dan Donald Cerrone (Amerika Serikat/AS).

Hal tersebut beberapa kali diucapkan White dalam berbagai kesempatan di depan awak media.

Beberapa waktu lalu, komentator MMA, Joe Rogan, juga yakin rencana duel McGregor melawan Cerrone sudah di depan mata.

Baca Juga : Calon Atlet MMA Indonesia Dinilai Masih Butuh Sentuhan di Grappling

Dalam video yang diunggahnya di Youtube, Rogan sempat menuturkan bahwa McGregor dan Cerrone sudah menemui kata sepakat dalam bernegosiasi untuk melangsungkan pertarungan.

Meski begitu, Dana White membantah pernyataan Rogan tersebut.

"Hal itu tidak benar. Negosiasi ini bahkan belum dekat dengan kata selesai (sepakat)," kata White yang dikutip BolaSport.com dari TMZ.

Baca Juga : Camp H-Brothers Didirikan untuk Jaring Petarung MMA Profesional

Di sisi lain, White juga sempat mengungkapkan bahwa Khabib Nurmagomedov (Rusia) sebaiknya bertarung melawan Tony Ferguson (AS).

Terakhir kali Conor McGregor bertarung di Oktagon adalah pada laga UFC 229 yang digelar awal Oktober 2018 lalu melawan Khabib Nurmagomedov.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on