Curhat Tunggal Putra India Soal Tiket Menuju All England Open 2019

By Bayu Nur Cahyo - Sabtu, 2 Maret 2019 | 19:23 WIB
Tunggal putra India, Haseena Sunil Kumar Prannoy alias HS Prannoy (djarumbadminton.com)

BOLASPORT.COM - Kisruh persiapan keberangkatan menuju turnamen All England Open 2019 tak cuma dirasakan Saina Nehwal dan suaminya, Parupalli Kashyap, tetapi juga para pemain lain.

Melalui akun Twitter-nya, pebulu tangkis tunggal putra India, Prannoy Haseena Sunil Kumar (HS Prannoy), mengungkapkan bahwa saat ini dia mendapat masalah dengan tiket penerbangan ke Inggris.

Negeri Ratu Elizabeth II itu adalah negara pergelaran All England Open.

"Seharusnya pergi untuk All England Open 2019 besok, tetapi hingga sekarang belum ada informasi soal tiket kami," tulis HS Prannoy yang dikutip BolaSport.com dari akun Twitter-nya, @PRANNOYHSPRI, Jumat (1/3/2019).

"Kelihatannya kami akan mendapatkan tiketnya sehari sebelum pertandingan, cerita yang sama," tulis dia lagi.

HS Prannoy akan memulai perjuangannya pada All England Open 2019 di Birmingham Arena, Birmingham, Inggris, dengan menghadapi rekan senegaranya, Sai Praneeth, pada babak kesatu.

Baca Juga : Jelang All England Open, Saina Nehwal Geram Suaminya Tertimpa Masalah

HS Prannoy bukanlah satu-satunya wakil India yang tertimpa masalah menjelang All England Open 2019.

Pebulu tangkis tunggal putri Saina Nehwal juga tengah geram lantaran visa suami sekaligus pelatihnya, Parupalli Kashyap, masih belum kunjung keluar.

Andai visa tersebut tak kunjung dikeluarkan Kedutaan Besar Inggris di India, kemungkinan besar Nehwal akan berjuang tanpa didampingi sang suami.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on